PROSES SYUTING JEJAK ANAK NEGERI DI DESA LES

Ketut Kartika Yani 01 November 2022 09:27:18 WITA

Program Jejak Anak Negeri merupakan salah satu program di Trans7 yang bertujuan untuk mempromosikan potensi-potensi yang ada di Indonesia, baik itu kuliner dan juga tempat wisata yang ada di pedesaan. Buleleng berkesempatan untuk mempromosikan potensi-potensi kuliner dan juga pariwisatanya melaui program ini. Team Jejak Anak Negeri melakukan proses syuting selama tiga hari terakhir ini.  Proses syuting pertama berlokasi di Desa Sumberkima, gerokgak. Kemudian dilanjutkan di Desa Sidetape dan proses syuting terakhir berlokasi di Desa Les, kecamatan Tejakula. 

Perbekel desa Les, Gede Adi Wistara sangat menyambut baik proses syuting tersebut. Proses syuting berlokasi di Pantai penyumbahan desa Les dan dimulai pada pagi hari ketika para Nelayan mendarat dari tengah laut. Adapun potensi yang diangkat di Desa Les adalah kuliner khas desa Les, yaitu Be Blayag dan juka Sate Lilit Ikan Cekalan atau ikan Tuna. 

Proses syuting di Desa Les merupakan lokasi terakhir untuk program Jejak Anak Negeri di Kabupaten Buleleng. Cory, tiktokers Bali yang menjadi host Program Jejak Anak Negeri periode Buleleng mengatakan kalau dirinya sangat antusisa untuk mengikuti program ini. "bersyukur banget sih, bisa mengenal potensi-potensi desa yang ada di daerah sendiri. " ungkap tiktokers asal seririt tersebut. 

Proses syuting ditutup dengan scene terakhir, yaitu pembuatan sate lilit ikan cakalan/Tuna. Program Jejak Anak Negeri Kab. Buleleng akan tayang di bulan nopember nanti. 

Komentar atas PROSES SYUTING JEJAK ANAK NEGERI DI DESA LES

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Desa Les

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar