BIMBINGAN TEKNIS PENDATAAN SDGs

Gede Arya Anugraha 06 Mei 2021 11:18:25 WITA

Bertempat diruang rapat kantor Desa telah dilaksanakan Bimbingan Teknis persiapan Pendataan SDGs (Sustainable Development Goals) di Desa Les.
Adapun kegiatan memberikan pembekalan dan pelatihan langsung kepada kelompok kerja (pokja) didalam pelaksanaan pendataan penduduk baik secara manual dan melalui system aplikasi SDGs. Pendataan yang akan dilaksanakan sangatlah penting sehingga tergambar jelas Demografis Desa Les dan sebagai dasar acuan pemberian dana desa pada tahun berikutnya.
APA itu SDGs?
SDGs (Sustainable Development Goals disingkat SDGs) Desa adalah upaya terpadu mewujudkan Desa tanpa kemiskinan dan kelaparan, Desa ekonomi tumbuh merata, Desa peduli kesehatan, Desa peduli lingkungan, Desa peduli pendidikan, Desa ramah perempuan, Desa berjejaring, dan Desa tanggap budaya untuk percepatan pencapaian Tujuan Pembangunan Berkelanjutan.
Mari dukung Pelaksanaan pendataan SDGs Desa Akah. masyarakat dapat memberikan dukungan dengan memberikan data yang sebenarnya kepada petugas sehingga kegiatan pendataan dapat berjalan baik.

Dokumen Lampiran : BIMBINGAN TEKNIS PENDATAAN SDGs


Komentar atas BIMBINGAN TEKNIS PENDATAAN SDGs

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Desa Les

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar