PEMBAGIAN BLT-DD TAHAP V DI DESA LES

nyoman mahadiartha 03 Juni 2021 10:21:44 WITA

Dalam rangka membantu masyarakat akibat Pandemi Corona Virus Desease ( Covid-19 ) Pemerintah Desa Les mmeberikan bantuan kepada masyarakat sebanyak 136 KK yang tersebar di 9 ( sembilan ) Banjar Dinas yang ada di Desa Les.

Untuk mengatasi / mengurangi sampah dimasyarakat khususnya sampah plastik maka pemerintah Desa Les mewajibkan kepada para penerima Bantuan BLT-DD Tahap V agar menyetorkan atau membawa sampah plastik ke TPST sebagai syarat untuk pengambilan /penerimaan bantuan. 

Dalam pelaksanaan pembagian BLT-DD Tahap V ini penerima bantuan diharapkan hadir tepat waktu sesuai dengan jadwal yang telah ditetapkan dan selalu mematuhi protap kesehatan atau protokol kesehatan yaitu Memakai masker ,mencuci tangan dengan sabun di air mengalir dan memjaga jarak minimal 1,5 meter.

Untuk mencegah terjadinya kerumunan dihimbau kepada masyarakat yang akan mengambil bantuan BLT-DD Tahap V agar tidak berkumpul lebih dari 20 orang .pelaksanaan pembagian BLT-DD Tahap V dilaksanakan pada hari sabtu 22 Mei 2021 yang dihadiri oleh Perangkat Desa Les dan Staf dari Pemerintah kecamatan Tejakula .

Komentar atas PEMBAGIAN BLT-DD TAHAP V DI DESA LES

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar