PERBEKEL DESA LES MENGHADIRI SEMINAR TERKAIT PENGELOLAAN DESA WISATA OLEH KEMENKRAF

Ketut Kartika Yani 23 September 2022 12:20:10 WITA

Jumat, 23 September 2022 diadakan seminar dan Working Group yang dilaksanakan oleh Kementrian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif. Kegiatan ini diadakan di Mersuka Hotel, Nusa Dua Bali. Tema yang diangkat dalam Seminar ini adalah Building World-Class Green and Sustainable Tourism Village for Balis's Recovery and Transformatuion through Social Innovation. Seminar dan Working Group ini dilaksanakan guna mendorong pemulihan dan transformasi Ekonomi Balu serta menciptakan tourism traffic ke Bali Utara melaui penguatan dan pengembangan desa wisata yang dilaksanakan dalam prinsip kolaborasi ekosistem pariwisata global dan lokal, inovasi model bisnis dan penciptaan nilai bersama (value co-creation). Peserta kegiatan ini adalah Desa Wisata yang digunakan sebagai percontohan diwilayah Bali.

Salah satu Desa Wisata di Kabupaten Buleleng yang diundang adalah Desa Les. Perbekel Desa Les turut hadir dan mengikuti serangkain kegiatan seminar dan working group tersebut. 

Acara dibuka oleh Gubernur Bali yang diwakili oleh Wakil Gubernur Bali serta sambutan dari Sandiaga Uno selaku Menteri Pariwisata dan Ekonomi Kreatif sebagai keynote speaker. Setelah sambutan oleh Bapak Sandiaga Uno, dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dan pemaparan materi terkait dengan penguatan Pariwisata di Bali. 

Komentar atas PERBEKEL DESA LES MENGHADIRI SEMINAR TERKAIT PENGELOLAAN DESA WISATA OLEH KEMENKRAF

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Desa Les

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar