DESA LES RAIH PENDAMPINGAN ASSESSMENT DESA WISATA DARI KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF -

02 Juli 2024 09:39:44 WITA

Desa Les, sebuah destinasi pariwisata yang terletak di Kecamatan Tejakula, Buleleng telah berhasil meraih pendampingan assessment dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif setelah berhasil lolos ke dalam 50 besar dalam ajang Assessment Desa Wisata Indonesia (ADWI) tahun 2024.

Tim juri yang berasal dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif melakukan penilaian terhadap Desa Les berdasarkan kriteria-kriteria yang ketat, termasuk aspek keberlanjutan, infrastruktur pariwisata, pengelolaan lingkungan, dan pemberdayaan masyarakat lokal. Keberhasilan Desa Les mencapai tahap ini menunjukkan komitmen mereka dalam mengembangkan potensi pariwisata secara berkelanjutan.

Pendampingan assessment ini diharapkan dapat membantu Desa Les untuk meningkatkan kualitas layanan pariwisata, serta mendukung pengembangan infrastruktur yang lebih baik demi meningkatkan pengalaman wisatawan. Hal ini juga diharapkan dapat memberikan dampak positif bagi perekonomian lokal serta kesejahteraan masyarakat Desa Les secara keseluruhan.

Komentar atas DESA LES RAIH PENDAMPINGAN ASSESSMENT DESA WISATA DARI KEMENTERIAN PARIWISATA DAN EKONOMI KREATIF -

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

PENYALURAN BSU KEPADA DISABILITAS - DESA LES

DESA LES

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar