TERLAKSANANYA VAKSINASI RABIES TAHUN 2024 – PEMDES LES

10 Juli 2024 10:50:58 WITA

Pemerintah Desa Les | Rabu, 10 Juli 2024 | Balai Serbaguna Les

Dalam upaya meningkatkan kesadaran masyarakat akan pentingnya vaksinasi rabies, Pemerintah Desa Les bekerja sama dengan Dinas Pertanian BPP Kec. Tejakula untuk melaksanakan Vaksinasi Rabies yang bertujuan untuk melindungi masyarakat dari penyakit mematikan yang ditularkan oleh hewan, terutama anjing.

Rabies adalah penyakit yang dapat ditularkan dari hewan ke manusia melalui gigitan atau cakaran hewan yang terinfeksi. Oleh karena itu, vaksinasi rabies menjadi langkah pencegahan yang penting untuk melindungi diri dan hewan peliharaan dari penyakit ini.

Kegiatan vaksinasi rabies ini diadakan di Balai Serba Guna Desa Les pada hari Rabu, 10 Juli 2024, mulai pukul 09.00 hingga 12.00 wita. Proses vaksinasi dilakukan dengan cermat oleh petugas medis dalam menangani vaksinasi rabies. Setiap hewan peliharaan yang dibawa oleh pemiliknya diperiksa terlebih dahulu untuk memastikan kondisi kesehatannya. Selanjutnya, vaksin rabies diberikan dengan cara penyuntikan pada hewan peliharaan tersebut.

Dengan adanya program vaksinasi ini, diharapkan jumlah kasus rabies di Desa Les dapat ditekan dan kesadaran masyarakat terhadap kesehatan hewan peliharaan semakin meningkat. Dengan kerja sama antara pemerintah, tenaga medis, dan masyarakat, Desa Les berharap dapat mencapai status bebas rabies dan menjaga kesehatan dan keselamatan masyarakatnya.

Komentar atas TERLAKSANANYA VAKSINASI RABIES TAHUN 2024 – PEMDES LES

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

PENYALURAN BSU KEPADA DISABILITAS - DESA LES

DESA LES

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar