PEMBERDAYAAN KADER KESEHATAN UNTUK PENCEGAHAN BALITA STUNTING DI DESA LES OLEH POLITEKNIK KESEHATAN

10 Juli 2024 11:12:19 WITA

PEMERINTAH DESA LES | Rabu, 10 Juli 2024 | Balai Dusun Lempedu, Les

Politeknik Kesehatan Denpasar mengadakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat dengan fokus pada pemberdayaan kader kesehatan. Kegiatan ini bertujuan untuk meningkatkan upaya pencegahan balita stunting di wilayah Desa Les.

Selain itu, sebagai bagian dari kegiatan tersebut, pihak politeknik juga memberikan bantuan berupa microphone kabel/ wireless dan speaker untuk mendukung kelancaran kegiatan penyuluhan kesehatan. Matras dan kabel roll juga turut diserahkan guna mendukung infrastruktur acara yang diadakan di desa-desa sekitar.

Kegiatan ini merupakan komitmen untuk aktif berkontribusi dalam meningkatkan kesehatan masyarakat, khususnya dalam upaya pencegahan stunting pada balita. Diharapkan, pemberdayaan kader kesehatan ini dapat membantu masyarakat dalam meningkatkan pemahaman akan pentingnya gizi seimbang dan perawatan kesehatan bagi balita.

Kegiatan ini mendapat sambutan baik dari masyarakat setempat, yang menyambut antusias bantuan serta penyuluhan yang diselenggarakan. Politeknik Kesehatan Denpasar berencana untuk terus berperan aktif dalam kegiatan sosial serupa di masa depan untuk mendukung kesejahteraan masyarakat Bali secara keseluruhan.

Komentar atas PEMBERDAYAAN KADER KESEHATAN UNTUK PENCEGAHAN BALITA STUNTING DI DESA LES OLEH POLITEKNIK KESEHATAN

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

PENYALURAN BSU KEPADA DISABILITAS - DESA LES

DESA LES

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar