RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN VISITASI TIM KEMENPAREKRAF ADWI 2024 - PEMDES LES

27 Agustus 2024 09:26:57 WITA

Pada tanggal 21 Agustus 2024, telah dilaksanakan rapat koordinasi untuk membahas persiapan visitasi tim Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) dalam rangka Anugerah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2024.

Rapat ini dihadiri oleh perwakilan dari berbagai instansi terkait, termasuk Kepala Dinas Pariwisata beserta anggota, Perbekel beserta anggota dan pengelola desa wisata yang berpartisipasi.

Dalam rapat tersebut, dibahas sejumlah agenda penting, antara lain persiapan administrasi, kesiapan infrastruktur, serta program promosi desa wisata. Tim panitia memastikan bahwa seluruh dokumen dan persyaratan yang dibutuhkan oleh Kemenparekraf telah siap dan sesuai dengan ketentuan yang berlaku. Selain itu, dilakukan peninjauan ulang terhadap sarana dan prasarana yang ada di masing-masing desa wisata yang terpilih untuk memastikan bahwa semuanya dalam kondisi baik.

Kepala Dinas Pariwisata setempat menyatakan bahwa rapat koordinasi ini merupakan langkah krusial untuk memastikan kunjungan tim ADWI berjalan lancar dan desa wisata yang terpilih dapat menunjukkan potensi terbaiknya. Selain itu, diharapkan hasil dari visitasi ini dapat memberikan dampak positif terhadap pengembangan pariwisata dan ekonomi kreatif di Desa Les.

Rapat diakhiri dengan penetapan jadwal visitasi dan pembagian tugas kepada masing-masing pihak yang terlibat, guna memastikan kesiapan maksimal untuk kedatangan tim Kemenparekraf.

Komentar atas RAPAT KOORDINASI PERSIAPAN VISITASI TIM KEMENPAREKRAF ADWI 2024 - PEMDES LES

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH

PENERIMAAN SISWA BARU

DESA LES

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar