PENDAMPINGAN ANUGRAH DESA WISATA INDONESIA (ADWI) DI DESA WISATA LES #1

03 Oktober 2024 09:10:56 WITA

Senin, 30 September 2024 - Balai Serbaguna, Desa Les  - Telah dilaksanakan Pelatihan Pendampingan Anugrah Desa Wisata Indonesia (ADWI) 2024, Kegiatan ini dihadiri oleh Perbekel, BPD, Pengurus Badan Usaha Milik Desa (BUMDES), Kelompok Sadar Wisata (Pokdarwis), PKK, Pelaku UMKM, Pengelola Homestay, dan Tokoh Adat Desa. Hadir pula pada kesempatan hari ini Kepala Bidang Sumber Daya Pariwisata, Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng.

Acara dibuka oleh Bapak Rury Dermawan selaku Narasumber dari Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) serta sambutan dari Perbekel Les. Pelatihan ini berlangsung selama lima hari sampai pada tanggal 04 Oktober 2024, yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas dan daya saing desa wisata dalam menghadapi tantangan industri pariwisata yang semakin kompetitif

Dalam program ini, tim Kemenparekraf memberikan pelatihan kepada para pengelola dan masyarakat setempat mengenai pengelolaan desa wisata, pemasaran digital, serta pengembangan produk wisata berbasis kearifan lokal. Selain itu, peserta juga diajarkan cara meningkatkan pelayanan kepada pengunjung, guna menciptakan pengalaman wisata yang menarik dan berkesan.

Komentar atas PENDAMPINGAN ANUGRAH DESA WISATA INDONESIA (ADWI) DI DESA WISATA LES #1

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookGoogle PlussInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

KIBARKAN BENDERA MERAH PUTIH

PENERIMAAN SISWA BARU

DESA LES

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar