PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT-DD) TAHAP XII DESEMBER MEMBANTU 36 KPM DI DESA LES

nyoman mahadiartha 12 Desember 2023 10:44:45 WITA

Selasa, 12 Desember 2023  l  Kantor Perbekel Les

Pada tahap ke-12 ini, Pemerintah Desa Les telah sukses menyalurkan Bantuan Langsung Tunai Dana Desa (BLT DD) kepada 36 Keluarga Penerima Manfaat (KPM) yang tersebar di sembilan dusun di wilayah Desa Les.

BLT-DD Bulan Desember Tahun 2023 telah disalurkan langsung di sembilan dusun di Desa Les, mencakup [Dusun Kanginan, Dusun Kawanan, Dusun Tubuh, Dusun Penyumbahan, Dusun Lempedu, Dusun Tegallinggah, Dusun Butiyang, Dusun Panjingan, Dusun Selonding] oleh Pelaksana kegiatan kepada 36 KPM (Keluarga Penerima Manfaat), setiap dusun terdiri 3 KPM yang masing - masing menerima bantuan sebesar RP. 300.000,-.

Proses penyaluran BLT DD Tahap XII dilakukan secara transparan dan akuntabel oleh pihak Pemerintah Desa Les, dan telah melakukan Musyawarah Desa untuk memastikan bahwa bantuan diberikan kepada KPM yang benar-benar membutuhkan. Hal ini dilakukan agar seluruh lapisan masyarakat dapat merasakan dampak positif dari bantuan ini. Dengan pendekatan ini, diharapkan bahwa pembangunan dan pemerataan ekonomi di desa dapat berjalan seiring dan merata.

Penyaluran dana bantuan ini menjadi langkah nyata dalam mendukung masyarakat setempat yang terdampak oleh berbagai tantangan ekonomi. Program BLT DD ini diharapkan dapat memberikan dampak positif secara nyata bagi masyarakat Les dan menjadi salah satu langkah penting dalam menjaga keberlanjutan pembangunan di tingkat lokal.

Komentar atas PENYALURAN BANTUAN LANGSUNG TUNAI DANA DESA (BLT-DD) TAHAP XII DESEMBER MEMBANTU 36 KPM DI DESA LES

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Desa Les

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar