TERLAKSANANYA RAPAT KOORDINASI MEMBAHAS TENTANG RANCANGAN APBDES T.A 2023 BERSAMA BPD

nyoman mahadiartha 19 Desember 2023 13:13:39 WITA

Pada hari Selasa tanggal 19 Desember 2023, Pemeritah Desa Les sukses menyelenggarakan rapat koordinasi yang melibatkan Badan Permusyawaratan Desa (BPD). Rapat ini bertujuan membahas rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Desa (APBDes) untuk tahun anggaran 2024 yang akan menjadi landasan pembangunan di tingkat desa dalam tahun mendatang.

Rapat yang diadakan di Kantor Perbekel ini dihadiri oleh Ketua dan anggota BPD serta perangkat desa yang terlibat dalam proses perencanaan dan penganggaran. Rancangan APBDes Tahun Anggaran 2024 dipaparkan langsung oleh Sekretaris Desa (Komang Intan Kusuma Dewi)  menyampaikan rincian yang mencakup prioritas penggunaan dana desa, alokasi anggaran untuk program-program pembangunan, dan proyek-proyek yang akan diutamakan lainnya.

Setelah berbagai usulan dan masukan diperoleh, BPD dan pemerintah desa sepakat untuk terus mengkaji dan menyempurnakan Rancangan APBDes. Rencananya, APBDes tahun anggaran 2024 akan segera diajukan untuk persetujuan dalam Musyawarah Desa yang akan datang, sebagai langkah akhir sebelum menjadi dasar pelaksanaan pembangunan di tingkat desa pada tahun yang akan datang. Rapat koordinasi ini diakhiri dengan penandatanganan berita acara oleh semua pihak yang hadir.

Komentar atas TERLAKSANANYA RAPAT KOORDINASI MEMBAHAS TENTANG RANCANGAN APBDES T.A 2023 BERSAMA BPD

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Desa Les

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar