PT PNM CABANG SINGARAJA GAGAS PROGRAM TANGGUNGJAWAB SOSIAL& LINGKUNGAN DENGAN PENANAMAN RIBUAN BIBIT

nyoman mahadiartha 21 Desember 2023 14:03:24 WITA

Desa Les, 21 Desember 2023 - PT PNM Cabang Singaraja bersama-sama dengan sejumlah pihak terkait melaksanakan program tanggung jawab sosial dan lingkungan dengan menanam 300 bibit durian, 200 bibit alpukat, dan 200 bibit bunga Tabebuya. Acara yang digelar di lahan terbuka di sekitar wilayah Desa Les ini menjadi bagian dari upaya perusahaan untuk mendukung keberlanjutan lingkungan serta memberikan manfaat positif bagi masyarakat setempat.

Penanaman bibit ini diinisiasi oleh PT PNM Cabang Singaraja sebagai bagian dari komitmen perusahaan dalam mendukung keberlanjutan lingkungan dan membangun kemitraan yang erat dengan masyarakat setempat. Desa Les dipilih sebagai lokasi kegiatan ini sebagai upaya nyata dalam meningkatkan kesejahteraan dan melibatkan komunitas dalam aksi positif bagi alam.

Kegiatan penanaman bibit durian, alpukat, dan bunga Tabebuya tersebut dihadiri oleh sejumlah tokoh penting, antara lain Kepala Kesatuan Pengelolaan Hutan (KPH) Bali Utara, Koramil Tejakula, Kapolsek Tejakula, Kepala Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Buleleng, Camat Tejakula, Pimpinan Cabang PNM Singaraja, Pimpinan Cabang Pegadaian Singaraja, dan Pimpinan Cabang BRI dan Perbekel Les.

Hadirnya kepala KPH Bali Utara, Koramil Tejakula, Kapolsek Tejakula, Kepala DLH Kabupaten Buleleng, dan Camat Tejakula menunjukkan dukungan penuh dari pemerintah dan aparat terkait terhadap inisiatif PT PNM Cabang Singaraja. Mereka juga aktif berpartisipasi langsung dalam penanaman bibit dan memberikan arahan kepada masyarakat tentang pentingnya menjaga kelestarian alam.

Dengan melibatkan berbagai pihak terkait, termasuk instansi pemerintah, PT PNM Cabang Singaraja berharap dapat menciptakan dampak positif yang lebih luas dalam upaya pelestarian alam dan pembangunan masyarakat yang berkelanjutan.

 

Komentar atas PT PNM CABANG SINGARAJA GAGAS PROGRAM TANGGUNGJAWAB SOSIAL& LINGKUNGAN DENGAN PENANAMAN RIBUAN BIBIT

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Desa Les

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar