MAHASISWA CARROLL UNIVERSITY KEMBALI BERKUNJUNG BAWA BANTUAN GREEN HOUSE - KEBUN ORGANIK

nyoman mahadiartha 15 Januari 2024 11:44:16 WITA

TPST Lestari Bhuana, 15 Januari 2024 - Awal tahun di TPST Lestari Bhuana diwarnai dengan kedatangan dua tamu istimewa yang membawa semangat baru untuk keberlanjutan dan pengelolaan lingkungan. Kunjungan ini tidak hanya memberikan inspirasi tetapi juga membangun kerjasama yang berpotensi besar.

Agen dari Scholl Trip tiba di Lestari Bhuana untuk melakukan survei kegiatan yang dapat dikerjasamakan di tempat ini. Mereka tertarik dengan upaya yang dilakukan di Lestari Bhuana terkait pelestarian alam dan keberlanjutan, terutama dalam program Lestari Bhuana dan Les Organik Garden. Para agen Scholl Trip terkesan dengan paparan yang diberikan oleh tuan rumah, dan diharapkan kerjasama antara kedua belah pihak dapat segera terwujud.

Tidak hanya itu, hari ini juga ditandai dengan kunjungan rutin dari mahasiswi Carroll University, yang telah menjadi tradisi setiap tahunnya. Mereka berbagi pengalaman tentang pengelolaan kompos dan kebun organik, serta berdiskusi tentang tantangan dalam mengelola sampah plastik. Untuk meningkatkan kontribusi mereka, mahasiswi Carroll University kali ini membawa bantuan berupa green house untuk mendukung kegiatan penanaman bibit sayuran di Lestari Bhuana. Mereka berencana untuk beraktivitas selama 3 hari, dengan dimulainya proses pembuatan bedengan untuk tanaman tomat hari ini, dan dua hari berikutnya akan dihabiskan untuk mengerjakan pondasi dari green house.

Acara penutupan kegiatan dari mahasiswi Carroll university dikebun organik, pemotongan pita sebagai tanda penyerah terima bantuan berupa green house sebagai tempat penyemaian bibit sayuran. Dan penanaman bibit terong di bedengan yang mereka kerjakan sendiri. Terima Kasih semua yang telah membantu kami, semoga kedepannya tempat ini menjadi suatu tempat dimana kita bisa saling berbagi tentang bagai mana kita bercocok tanam secara organik, yang menjadi impian dari terbangunnya green house ini.

 

Komentar atas MAHASISWA CARROLL UNIVERSITY KEMBALI BERKUNJUNG BAWA BANTUAN GREEN HOUSE - KEBUN ORGANIK

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Desa Les

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar