TERLAKSANANYA MUSDESUS PENETAPAN KPM BLT-DD TAHUN ANGGARAN 2024

nyoman mahadiartha 18 Januari 2024 12:13:27 WITA

Les, 18 Januari 2024 - Musyawarah Desa Khusus (Musdesus) di Desa Les, Kabupaten Buleleng, Bali, berlangsung dengan sukses pada hari kamis "hari ini". Acara tersebut menjadi saksi penetapan penerima Bantuan Langsung Tunai Desa-Dana Desa (BLT-DD) tahun anggaran 2024, yang diberikan kepada sembilan Keluarga Penerima Manfaat (KPM) di masing - masing Dusun di Desa Les yang memenuhi kriteria yang telah ditetapkan.

Dalam acara yang dihadiri oleh perbekel beserta staf, ketua Badan Permusyawaratan Desa (BPD) dan anggotanya, pendamping desa, perwakilan dari Kecamatan Tejakula, serta sembilan penerima manfaat BLT-DD, dinyatakan bahwa bantuan tersebut akan diberikan kepada warga yang belum pernah menerima bantuan sebelumnya.

Sembilan orang KPM yang beruntung tersebut berasal dari berbagai dusun di Desa Les yakni: 1.)Dusun Kanginan, 2.)Dusun Kawanan, 3.)Dusun Tubuh, 4.)Dusun Penyumbahan, 5.)Dusun Lempedu, 6.)Dusun Butiyang, 7.)Dusun Panjingan, 8.)Dusun Selonding dan 9.)Dusun Tegallinggah menjadi bagian dari program BLT-DD ini. Kriteria penerima manfaat BLT-DD tahun ini melibatkan KPM yang belum pernah menerima bantuan sebelumnya, Seleksi ketat dilakukan untuk memastikan bantuan ini tepat sasaran dan dapat memberikan dampak positif bagi masyarakat setempat.

Semoga dengan adanya BLT-DD tahun 2024 ini, masyarakat Desa Les dapat merasakan manfaat positifnya, dan bantuan tersebut dapat memberikan dukungan ekonomi kepada keluarga yang membutuhkan di tengah-tengah tantangan global dan lokal.

Komentar atas TERLAKSANANYA MUSDESUS PENETAPAN KPM BLT-DD TAHUN ANGGARAN 2024

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Desa Les

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar