LES FEST 2024 - MEMPERKENALKAN POTENSI DAN UMKM LOKAL DESA LES

nyoman mahadiartha 13 Maret 2024 12:52:23 WITA

Pada hari Selasa, 12 Maret 2024, Karang Taruna Bhuana Lestari sebagai salah satu organisasi kepemudaan di desa Les telah sukses menggelar kegiatan yang bertajuk "LES NGEMBAK FESTIVAL Tahun Saka 1946".  Acara yang dimulai pukul 14.00 wita hingga selesai ini, merupakan tonggak penting bagi pengembangan potensi dan UMKM (Usaha Mikro Kecil dan Menengah) di Desa Les.

Dengan tujuan utama untuk memperkenalkan potensi dan mengembangkan ekonomi desa, Berbagai produk UMKM lokal mulai dari makanan dan minuman khas, hingga produk-produk pertanian lokal, dipamerkan di stand-stand festival. Festival ini tidak hanya berhasil memperkenalkan potensi desa, tetapi juga membuka peluang baru untuk mengembangkan ekonomi lokal.

Diharapkan bahwa melalui dukungan yang lebih besar terhadap UMKM dan potensi desa, Desa Les akan terus berkembang dan berkontribusi positif terhadap perekonomian lokal. Para pengunjung juga dapat menikmati keindahan budaya Desa Les melalui persembahan tari-tarian dan penampilan hiburan dari masyarakat lokal dan bintang tamu lainnya.
Dengan kesuksesan festival ini, diharapkan Desa Les dapat semakin dikenal, potensi-potensinya terus berkembang, dan UMKM lokal mendapat dukungan yang lebih besar untuk tumbuh dan berkembang.

 

Komentar atas LES FEST 2024 - MEMPERKENALKAN POTENSI DAN UMKM LOKAL DESA LES

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Desa Les

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar