320 PESERTA, EVENT BULLDOG TRAIL - JELAJAH BALI UTARA

nyoman mahadiartha 27 Juni 2023 08:47:41 WITA

Les, 25 Juni 2023 - Event Bulldog Trail yang bertajuk "Jelajah Bali Utara" sukses digelar di Desa Les, Kecamatan Tejakula, Kabupaten Buleleng, Bali.

Diikuti oleh lebih dari 300 peserta yang terdidri dari pengendara berbagai usia dan latar belakang, yang dihadiri oleh Kepala Dinas Perhubungan, Bapak Perbekel Les dan Perbekel Penuktukan, Bapak Camat Tejakula,serta Kelian Desa Adat Les-Penuktukan.

Acara yang berlangsung selama lebih 5(lima) jam ini dimulai dengan jelajah wisata alam Bali Utara yakni Desa Les meliputi Pantai, bukit, pedesaan dan hutan. 

Para peserta diarahkan untuk menjelajahi tempat - tempat tersebut dalam rangka mempromosikan potensi wisata yang dimiliki oleh desa. 

Selain itu, tujuan utama untuk memperkenalkan potensi wisata yang ada di desa, sekaligus menggalang dana untuk pembuatan jalan di Dusun Butiyang yang warganya masih terisolir serta pembangunan jembatan desa adat yang sangat dinantikan oleh masyarakat setempat.

Event ini diikuti oleh Offroader seluruh Bali dan juga luar Bali yang diselenggarakan oleh Club Motor Trail Bulldog yang berbasis di desa, dengan jumlah panitia 25 orang dan membuat iyuran atau modal awal sebesar 750 ribu per orang serta bekerjasama dengan Pemerintah Desa, Komunitas Desa, serta sejumlah mitra sponsor untuk menyukseskan event ini. 

Para peserta Bulldog Trail "Jelajah Bali Utara" sangat antusias dengan kegiatan ini. Mereka berharap bahwa melalui kegiatan ini, potensi wisata di Bali Utara dapat semakin dikenal.

 

Komentar atas 320 PESERTA, EVENT BULLDOG TRAIL - JELAJAH BALI UTARA

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Desa Les

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar