KELULUSAN ANGKATAN PERTAMA, KAMPUS AMISEWAKA DESA LES (DLCC)

nyoman mahadiartha 04 Juli 2023 10:28:26 WITA

Suasana kebahagian dan kebanggaan meliputi Kampus Amisewaka saat angkatan pertama merayakan kelulusan mereka pada Senin, 3 Juli 2023 yang bertempat di Aula Kampus Amisewaka.

Graduation  angkatan pertama LPKS Amisewaka (DLCC), Dalam sebuah acara yang dihadiri oleh Kepala Dinas tenaga kerja Kabupaten Buleleng, Perwakilan Dinas Pariwisata Kabupaten Buleleng,Camat Tejakula, Perbekel Les, serta para lulusan beserta wali orang tua dan lainnya. Setelah 1 tahun perjuangan dalam mengasah keterampilan memasak, dan mempelajari seni kuliner, sebanyak 95 peserta lulusan angkatan pertama telah menyelesaikan Program studi jurusan Tata Boga dengan hasil yang kompeten.

Center Manager, Dewa Dukakis menyampaikan kesan dan pesannya kepada para lulusan " Luar biasa, persiapan yang cukup matang kami lakukan, dan harapannya dari segala bentuk pelatihan yang kami berikan mampu digunakan secara baik dan benar untuk proses karir khususnya di bidang kuliner. Dan tidak menutup kemungkinan juga bahwa harapan besar saya peribadi dan juga team Amisewaka adalah anak - anak mampu berwirausaha sendiri untuk membuat sebuah usaha atau bisnis kecil untuk peluang bisnis untuk penghidupan lebih lanjut lagi."

Selamat kepada para lulusan, Dan semoga kedepannya lebih meningkatkan kompetensi kerja dan juga mampu melihat peluang kerja baik diluar atau di dalam negeri.

 

Komentar atas KELULUSAN ANGKATAN PERTAMA, KAMPUS AMISEWAKA DESA LES (DLCC)

Formulir Penulisan Komentar

Nama
Alamat e-mail
Komentar
 

Layanan Mandiri


Silakan datang / hubungi perangkat Desa untuk mendapatkan kode PIN Anda.

Masukkan NIK dan PIN!

Komentar Terkini

Media Sosial

FacebookYoutubeInstagram

Statistik Kunjungan

Hari ini
Kemarin
Jumlah Pengunjung

Desa Les

Lokasi Les

tampilkan dalam peta lebih besar